Kemajuan Infrastruktur Jalan Kutai Timur Tahun 2024

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur jalan dalam rangka memajukan wilayah ini.

Pada pernyataan dari Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia, diungkapkan bahwa tahun 2024 akan menjadi momentum penting dalam pengembangan infrastruktur jalan di wilayah ini.

Menurut Joni Abdi Setia, “Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sangat fokus pada pembangunan jalan dan infrastruktur tahun 2023 hingga 2024. Kami memiliki program multiyears yang mencakup perbaikan dan pengembangan jalan-jalan di seluruh wilayah. Hal ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat.”

Pembangunan ini tidak hanya mencakup jalan perkotaan tetapi juga melibatkan jalan pedesaan yang akan terus berkelanjutan diproses.

“Kami memiliki program untuk memperbaiki jalan di desa-desa, kantor-kantor desa juga akan diperbaharui dan diperluas, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Pihak berwenang juga menegaskan bahwa pembiayaan untuk program-program ini telah disiapkan dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Terlebih lagi, pemantapan jalan menjadi fokus utama, dengan Joni Abdi Setia menjelaskan, “Kami memonitor kemantapan jalan secara terus-menerus dan berupaya untuk meningkatkannya secara bertahap. Hal ini penting untuk menjaga jalan tetap dalam kondisi yang baik.”

Dalam upaya pemantapan jalan, metode pelapisan kembali digunakan untuk mempertahankan kondisi yang mantap.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memberikan akses jalan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kutai Timur.

Kepala Dinas PU Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia, juga menekankan pentingnya program ini. “Pemerintah melalui Bupati Kutai Timur memiliki visi dan misi yang kuat dalam meningkatkan infrastruktur jalan di seluruh wilayah. Ini bukan hanya janji di atas kertas, tetapi sudah terealisasi dalam bentuk nyata di lapangan. Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kutai Timur.”

Dengan perhatian yang serius pada infrastruktur jalan, Kutai Timur akan terus mengalami perkembangan yang signifikan, memberikan manfaat besar bagi warganya dan pertumbuhan ekonomi wilayah ini.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!