Harmoni Konsensus Kutai Timur: Membangun Bersama untuk Kemajuan

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekkab) Kutai Timur, Zubair
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekkab) Kutai Timur, Zubair

Sangatta – Pada Rapat Paripurna ke-11 DPRD Kabupaten Kutai Timur, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekkab) Kutai Timur, Zubair, menyampaikan tanggapan pemerintah terhadap pandangan fraksi-fraksi DPRD mengenai Rancangan Peraturan Daerah (RAPBD) Kabupaten Kutai Timur tahun anggaran 2024.

Zubair mengungkapkan apresiasi kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kutai Timur atas pandangan konstruktif yang disampaikan.

“Kami berterima kasih atas pandangan yang konstruktif dari fraksi-fraksi DPRD. Semoga kita bisa mencapai konsensus yang solutif demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur,” ucapnya.

Poin tanggapan pemerintah mencakup isu pendapatan daerah, baik Pendapatan Asli Daerah (PAD) maupun transfer.

Zubair menekankan pentingnya keterlibatan stakeholder terkait dan Dewan Perwakilan Ekonomi Daerah (DPED) Kutai Timur dalam pengelolaan anggaran.

“Kami akan berusaha melakukan pengalokasian anggaran yang tepat guna dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kutai Timur,” jelasnya.

Pemerintah juga mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama menuju realisasi program-program percepatan.

“Kami berharap, dengan kolaborasi yang baik, seluruh program dapat terealisasi dengan baik demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur,” tambah Zubair.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!