Sinergi Pemerintah dan PWI untuk Kutim

Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau
Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau

Sangatta – Kabupaten Kutai Timur telah menjadi contoh sinergi yang kuat antara pemerintah dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kolaborasi yang baik antara kedua pihak telah menghasilkan dampak positif dalam pembangunan dan penyampaian informasi kepada masyarakat.

Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau, menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan wartawan. “Kami menganggap wartawan sebagai mitra yang berperan dalam menyampaikan informasi pembangunan dan pencapaian pemerintah kepada masyarakat,” kata Malau.

PWI Kutai Timur telah berperan aktif dalam memberitakan program-program pembangunan, kebijakan publik, dan berita-berita penting lainnya. Dengan berkomitmen menyajikan informasi yang akurat dan obyektif, wartawan membantu meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah.

Kerjasama yang erat antara pemerintah dan media telah menciptakan sinergi yang kuat dalam pembangunan. Wartawan menjalankan peran pengawasan yang penting, memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan membantu mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik.

Visi misi kabupaten bukan hanya menjadi komitmen pemerintah, tetapi juga harapan bersama yang diperjuangkan oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan. Melalui kerjasama yang erat ini, PWI Kutai Timur turut berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan daerah ini.

“Kami menganggap wartawan sebagai mitra yang berperan dalam menyampaikan informasi pembangunan dan pencapaian pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah dan PWI dalam mendukung pembangunan di Kutai Timur. Kerjasama erat ini telah menciptakan kolaborasi yang positif dan meningkatkan transparansi serta akuntabilitas pemerintah dalam upaya mencapai visi pembangunan yang lebih baik.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!