Jimmi Sebut Dapil I Memerlukan Perhatian Serius Pemerintah

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kutai Timur Jimmi
Wakil Ketua Komisi C DPRD Kutai Timur Jimmi

Sangatta – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kutai Timur Jimmi mengungkapkan terdapat sejumlah permasalahan yang masih perlu diperbaiki di daerah pemilihannya (Dapil) 1, khususnya terkait saluran drainase, jalan, dan pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Jimmi menyoroti masalah banjir yang sering terjadi pada musim hujan akibat saluran drainase yang belum tuntas.

“Di Dapil 1, masih banyak yang perlu diperbaiki, terutama saluran drainase yang belum selesai, terutama pada musim hujan yang sering menyebabkan banjir,” kata Jimmi.

“Peningkatan jalan baru, terutama sebagian gang yang sudah digarap, juga masih belum optimal karena banyak gang yang belum semenisasi,” tambahnya.

Selain itu, Polititi Partai Keadilan Sejahtera tersebut, juga membahas kebutuhan akan alat berat dalam mengelola tempat pembuangan akhir (TPA) sampah yang sudah mencapai kapasitas maksimal.

“Dinas Lingkungan Hidup (DLH) harus memiliki alat berat untuk menangani sampah di TPA yang sudah melebihi kapasitasnya,” pintanya kepada DLH.

Sementara itu, dalam konteks pembangunan masjid di Kanal Satu, Jimmi menjelaskan bahwa inisiatif tersebut berasal dari usulan lingkungan sekitar.

“Tanahnya juga sudah dihibahkan, dan kita sudah mengawal hingga masuk dalam APBD. Alhamdulillah, tahun ini dana untuk pembangunannya sudah disetujui,” ujarnya.

Berbagai permasalahan yang diungkapkan oleh Jimmi mencerminkan komitmennya dalam memperjuangkan perbaikan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Dapil 1, menciptakan kondisi yang lebih baik untuk warganya.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!