SMP Negeri 1: Membuktikan Potensi Melalui Pesta Karya

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Pesta Karya Siswa SMP Negeri 1 Kutai Timur adalah momen berharga di mana siswa-siswa sekolah ini membuktikan potensi kreatif dan inovatif mereka. Acara ini telah menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan keterampilan mereka dan merancang berbagai proyek yang memikat.

Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, merasa sangat bangga dengan prestasi siswa-siswa ini. Ia menyatakan, “Pesta Karya Siswa adalah contoh nyata bagaimana pendidikan dapat memberdayakan anak-anak kita. Mereka bukan hanya belajar, tetapi juga menerapkan pengetahuan mereka dengan cara yang kreatif.”

Pesta Karya Siswa menghadirkan beragam proyek dari seni rupa hingga teknologi, mencakup lukisan, patung, kerajinan, inovasi teknologi, dan banyak lagi. Semua proyek ini adalah hasil usaha dan kerja keras siswa selama beberapa bulan.

Bupati Sulaiman juga menyoroti kolaborasi dalam acara ini. “Siswa belajar bekerja bersama-sama, berbagi ide, dan memecahkan masalah bersama. Inilah pembelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan nyata.”

SMP Negeri 1 Kutai Timur adalah contoh nyata bagaimana pendidikan dapat memberikan anak-anak kesempatan untuk berkembang dan mengembangkan kreativitas mereka. Ini adalah bukti bahwa siswa dapat menjadi agen perubahan dalam komunitas mereka.

Melalui Pesta Karya Siswa, siswa bukan hanya memajukan diri mereka sendiri tetapi juga membantu memajukan sekolah mereka dan membanggakan komunitas mereka. Acara ini adalah cerminan dari semangat belajar dan inovasi yang ditanamkan dalam pendidikan di Kutai Timur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!