Produk Lokal Berkualitas di Pekan Expo Kutai Timur 2023

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Sangatta – Pekan Raya Expo Kutai Timur 2023 menjadi panggung bagi produk lokal yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga menggambarkan semangat pemberdayaan ekonomi lokal. Acara ini telah membawa pesan kuat tentang pentingnya mendukung produk-produk dari komunitas tani yang berkembang pesat.

Narasumber Bidan Murni, yang juga hadir dalam acara tersebut, menjelaskan, “Kami sangat bangga melihat produk lokal yang berkualitas dari kelompok-kelompok tani yang telah kami bina. Expo Kutai Timur adalah tempat yang sempurna untuk memamerkan hasil kerja keras mereka.”

Produk-produk lokal yang ditampilkan termasuk amplang, kacang, madu, dan berbagai produk pertanian lainnya. Keberagaman produk ini mencerminkan kreativitas kelompok tani dan standar kualitas yang tinggi yang mereka tetapkan untuk produk mereka.

Pameran ini tidak hanya memajangkan produk-produk tersebut tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membeli produk ini, sehingga mendukung perekonomian dan kesejahteraan kelompok tani yang telah dibina. Ini adalah langkah konkret dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal.

Pekan Raya Expo Kutai Timur 2023 adalah perpaduan antara pemberdayaan ekonomi lokal dan pemberian pesan kesehatan tentang penggunaan kontrasepsi yang bijaksana. Program kontrasepsi gratis yang diberikan di sini adalah bagian dari upaya memastikan kesehatan ibu dan anak tetap menjadi prioritas utama.

Melalui pameran ini, masyarakat diajak untuk mendukung produk lokal berkualitas dan pada saat yang sama, meningkatkan kesadaran tentang kesehatan reproduksi dan pentingnya kesejahteraan ekonomi keluarga tani.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!