Dukung Olahraga Domino, Masdari Berikan Hadiah Bagi Pemenang

Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur (Kutim) Masdari Kidang
Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur (Kutim) Masdari Kidang

Sangatta – Untuk mengapresiasi dan memberikan dukungannya terhadap partisipan, Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur (Kutim) Masdari Kidang menyerahkan sejumlah hadiah kepada peserta lomba domino.

Acara yang digelar di Sekurau (LKU) Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutim, Kidang mengungkapkan bahwa ia mengapresiasi kegiatan positof ini dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

“Saya rasa permainan domino merupakan kegiatan positif di tengah warga sekitar,” ungkapnya, Minggu (30/10/2023).

“Saya harapkan pertandingan domino kedepannya akan rutin dilaksanakan, sehingga tradisi bermain domino dapat terus hidup dan berkembang,” lanjutnya.

Untuk diketahui, permainan domino sendiri telah masuk dalam kategori cabang olahraga yang tengah diminati banyak atlet dari kaum muda-mudi.

Selain memberikan hadiah kepada para peserta, Kidang juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba domino. Permainan domino memerlukan konsentrasi dan kemampuan untuk mengkoordinasikan baik pikiran maupun fisik.

Olahraga domino juga dinilai sebagai olahraga klasik yang mengandalkan taktik pemikiran, dan bisa dimainkan lebih dari satu orang tiap grupnya, sehingga tak heran jika disukai oleh banyak kalangan.

Olahraga domino kini tengah menyedot perhatian banyak pemain dari berbagai kalangan. Untuk itu, Kidang berharap olahraga penuh taktik ini dapat berkembang semakin kreatif di masyarakat sebagai alternatif permainan olahraga.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!