Dinas Pendidikan Kutim: Mendukung Pesta Karya Siswa SMP

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus berperan aktif dalam mendukung dan mempromosikan Pesta Karya Siswa sebagai wujud komitmen untuk memberdayakan siswa dan membuka peluang inovasi dalam dunia pendidikan.

Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menyoroti peran penting Dinas Pendidikan dalam menyukseskan Pesta Karya Siswa. “Kami sangat mengapresiasi Dinas Pendidikan Kutim yang telah berperan aktif dalam mengorganisir acara ini. Mereka adalah mitra penting dalam pendidikan yang berfokus pada siswa.”

Pesta Karya Siswa telah menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh siswa dan masyarakat Kutim. Ini adalah panggung di mana siswa dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan menunjukkan keterampilan mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan sains.

Bupati Sulaiman menjelaskan, “Dukungan dari Dinas Pendidikan adalah kunci keberhasilan Pesta Karya Siswa. Mereka telah bekerja keras untuk memastikan bahwa siswa memiliki lingkungan yang mendukung untuk berkembang.”

Dalam Pesta Karya Siswa, siswa mengatur proyek-proyek mereka sendiri, bekerja sama dalam tim, dan belajar mengelola proyek dari awal hingga selesai. Ini adalah pengalaman yang mengembangkan kemandirian dan keterampilan sosial siswa.

Dukungan dari Dinas Pendidikan Kutim adalah cerminan dari komitmen untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas dan relevan. “Kami ingin memastikan bahwa siswa memiliki pengalaman pendidikan yang kaya dan bermakna,” tambah Bupati Sulaiman.

Pesta Karya Siswa adalah salah satu wujud nyata dari upaya bersama antara pemerintah, sekolah, dan masyarakat dalam memberdayakan siswa dan membentuk generasi yang siap untuk menghadapi masa depan.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!