Son Hatta Reses, Ini Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mochammad Son Hatta
Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mochammad Son Hatta

Sangatta – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Mochammad Son Hatta, telah mendengarkan aspirasi masyarakat selama resesnya. Selama periode reses, masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) mengusulkan berbagai kebutuhan yang perlu dipenuhi, dari perbaikan infrastruktur hingga pengadaan fasilitas penting.

Mochammad Son Hatta mengungkapkan, “Masyarakat di Dapil saya telah menyampaikan berbagai kebutuhan yang sangat penting. Beberapa usulan meliputi perbaikan jalan, drainase, masjid, serta pengadaan alat kesenian dan peralatan karangtaruna. Selain itu, ada juga permintaan pengadaan tenda untuk RT dan karangtaruna, serta motor untuk pengangkutan sampah.”

Dalam upaya memenuhi permintaan masyarakat, Mochammad Son Hatta telah berusaha mengalokasikan anggaran untuk beberapa proyek penting. “Kami sudah mengalokasikan motor untuk pengangkutan sampah di beberapa RT, dan kami akan terus berupaya memastikan bahwa usulan-usulan ini dapat terealisasi,” katanya.

Masyarakat juga mengusulkan sejumlah fasilitas, seperti penyelesaian Pusat Pemberdayaan Usaha dan Pemasaran (Pusban) di Wonosari, pembangunan pasar di Landasan Wonosari, serta perbaikan Kantor dan pos pasar. Permintaan lain mencakup pembangunan sekolah di seluruh SD di daerahnya.

Mochammad Son Hatta menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil kami. Dalam tahun-tahun mendatang, kami akan berfokus pada memastikan bahwa proyek-proyek penting ini terealisasi untuk kesejahteraan warga Kutai Timur.”

Reses adalah waktu yang penting bagi anggota DPRD seperti Mochammad Son Hatta untuk mendengarkan langsung kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang mereka wakili, dan berusaha untuk mengakomodir dan memajukannya.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!