Legislator Kaltim Soroti Pembangunan Infrastruktur Jalan Rusak

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Salehuddin. (Ist)

Samarinda Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Salehuddin, mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, yang berhasil meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaltim secara signifikan.

Salehuddin mengatakan hal ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang kuat. Ini juga membuka peluang untuk pengembangan lebih lanjut di berbagai bidang.

Ia menyoroti bahwa APBD Kaltim pada tahun 2023 naik drastis dari Rp14 triliun menjadi Rp25 triliun. Ini merupakan capaian yang luar biasa dan patut dibanggakan.

“Harapannya, APBD yang besar ini bisa disalurkan untuk menyelesaikan masalah-masalah pokok di Kaltim,” harapnya.

Salah satunya yakni sarana prasarana, terutama jalan-jalan yang rusak. Ia mengatakan bahwa masalah ini sangat mengganggu mobilitas masyarakat Kaltim.

Ia berharap pemerintah provinsi lebih proaktif dalam memperbaiki jalan-jalan yang menjadi kewenangannya. Ia juga berharap anggaran besar ini digunakan secara bijak dan tepat sasaran.

“Jalan-jalan yang rusak ini membuat biaya transportasi mahal dan harga sembako naik. Ini merugikan masyarakat,” pungkasnya. (Erni/ADV/DPRD Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!