Semangat Juang Pemuda: Pilar Kemajuan Indonesia

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Sangatta – Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, semangat juang pemuda menjadi pilar utama dalam mencapai kemajuan Indonesia. Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menyoroti pentingnya semangat juang pemuda dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik.

Bupati Ardiansyah Sulaiman menjelaskan, “Pemuda adalah pilar utama kemajuan Indonesia. Semangat juang mereka, semangat untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa, sangat berarti.” Pemuda memiliki potensi besar untuk membentuk masa depan Indonesia, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan global dan perkembangan teknologi yang pesat.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momen penting untuk merenungkan peran pemuda dalam perjalanan bangsa. Semangat juang pemuda adalah energi positif yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah yang dihadapi Indonesia saat ini, seperti pengangguran, kemiskinan, dan perubahan sosial.

Bupati Ardiansyah menekankan pentingnya mendukung dan memberdayakan pemuda. “Kami terus berupaya menciptakan program-program pelatihan, pendidikan, dan peluang kewirausahaan bagi pemuda. Kami percaya pemuda dapat menjadi agen perubahan positif.”

Semangat juang pemuda adalah kekuatan yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus bekerja menuju cita-cita dan visi bersama sebagai bangsa. Dalam menghadapi perubahan dunia yang dinamis, semangat juang pemuda adalah pilar penting kemajuan Indonesia.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!