Abdi Firdaus Reses, Dapil Bengalon Minta Perbaiki Infrastruktur

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Abdi Firdaus
Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Abdi Firdaus

Sangatta – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Abdi Firdaus, saat menjalani reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Bengalon mendengar aspirasi masyarakat yang lebih memfokuskan kebutuhan mereka pada perbaikan infrastruktur. Sebanyak 85 persen masyarakat menginginkan perbaikan infrastruktur di wilayah mereka.

Infrastruktur yang dimaksud mencakup perbaikan jalan, jembatan, dan sarana umum lainnya. Masyarakat merasa bahwa kondisi infrastruktur yang memadai akan sangat meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas mereka.

Abdi Firdaus menjelaskan, “Infrastruktur yang baik adalah landasan utama bagi perkembangan wilayah. Kami akan membawa aspirasi ini ke DPRD agar bisa menjadi prioritas pembangunan di Dapil Bengalon. Kami juga akan berupaya untuk mengalokasikan sumber daya yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur ini.”

Selain infrastruktur, sektor pendidikan, pertanian, kesehatan, pengadaan alat kesehatan, rehabilitasi Puskesmas juga menjadi fokus aspirasi masyarakat. Terdapat upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan dalam wilayah tersebut.

Abdi Firdaus menambahkan, “Aspirasi masyarakat adalah panduan bagi kami sebagai wakil rakyat. Kami akan bekerja keras untuk menjembatani kebutuhan ini dan menjadikannya bagian dari rencana pembangunan yang komprehensif di Kutai Timur.”

Dengan perhatian pada infrastruktur dan sektor-sektor penting lainnya, diharapkan pembangunan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Dapil Bengalon.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!