Pecah! 1000 Tiket Musik Irama Nusantara Ludes dalam Seminggu

Balikpapan – Rumah Kreatif Nusantara akan menggelar konser akbar di Center Court Balikpapan Tennis Stadium dengan menghadirkan musisi ternama Indonesia yang sedang trending.

Festival multi-genre dengan tema Irama Nusantara ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2023 pukul 16.00 – 00.00.

Sudah seminggu berlalu sejak dibukanya penjualan tiket online, sebanyak 1000 tiket lebih telah terjual dari 4000 tiket yang telah disediakan oleh promotor.

Tapi jangan takut, karena akan ada penjualan tiket secara offline di beberapa spot tempat di Balikpapan dengan kuota terbatas.

“Antusiasme kaum muda di Balikpapan sangat tinggi karena tidak sabar melihat idola mereka tampil sehingga tiket hampir habis terjual,” ucap M.Imron Kurniawan selaku Direktur Project festival musik ini, Minggu (2/7/2023).

Guest Star yang dihadirkan dalam konser ini adalah dua alumni Indonesian Idol 2023 yaitu Salma Salsabil dan Rony Parulian yang menjadi juara 1 dan 4 dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Tak hanya itu, Tim Rumah Creative juga mengundang Gildcoustic sebagai Guest Star. Ia merupakan band asal Madiun yang karyanya dengan judul “nemen” sering tranding di platform YouTube dan Tiktok.

Tak kalah menarik dalam pagelaran konser ini, Tim Rumah Creative juga menghadirkan sajian produk kuliner hits di kota Balikpapan dan juga visual art untuk lebih memeriahkan festival tersebut.

“Kami berharap konser Irama Nusantara ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat yang ada di Balikpapan,” ujar Imron.

Ini merupkan kombinasi acara musik yang amat dinanti masyarakat kota Balikpapan sehingga animonya sangat luar biasa.

Untuk pemesanan tiket dengan harga normal, teman-teman bisa cek langsung di Yesplis. Informasi update bisa teman-teman dapatkan di Instagram @Irama_nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!