Hadiri Acara Serah Terima Beasiswa Berdaya PT KPC Kutim, Ardiansyah Berharap Semakin Banyak Yang Peduli Terhadap Dunia Pendidikan di Kutim

Bupati Kutai Timur Ardiansyah sulaiman menghadiri serah terima beasiswa kepada masyarakat kutim yang memiliki keterbatasan dalam pendidikan, Selasa (06/06/2023)
Bupati Kutai Timur Ardiansyah sulaiman menghadiri serah terima beasiswa kepada masyarakat kutim yang memiliki keterbatasan dalam pendidikan, Selasa (06/06/2023)

BuSangatta – Acara serah terima Beasiswa Berdaya PT Kaltim Prima Coal (KPC) 2022-2023 kepada 201 penerima dari jenjang SLTP hingga D3-S1 dihelat di Ruang Meranti yang turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Perwakilan Kepala Cabang Disdikbud Wilayah 2 Kaltim Wagiman, GM External Affairs Sustainable and Development PT KPC Wawan Setiawan dan jajaran, orangtua/wali murid serta tamu undangan lainnya, Selasa (6/6/2023).

Beasiswa tersebut diberikan kepada masyarakat Kutim yang memiliki keterbatasan finansial dalam menempuh pendidikan.

Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman menyampaikan rasa syukurnya terhadap kepedulian PT KPC dalam dunia pendidikan masyarakat melalui penyaluran beasiswa.

“Hari ini PT KPC kembali memberikan Beasiswa Berdaya setelah sebelumya menyiapkan beasiswa Kutim Cerdas,” ungkap Ardiansyah dalam sambutannya.

Ia berharap, tahun berikutnya, kedua beasiswa ini dapat ditingkatkan jumlah penerima nya.

Selain itu, Ardiansyah menyebutkan seiring dengan semakin banyak jumlah anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, banyak juga perusahaan di Kutim yang turut memberikan bantuannya beasiswa kepada masyarakat.

“Dalam hal ini, saya minta Disdikbud untuk menginventarisasi perusahaan-perusahaan yang telah turut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Kutim,” ujarnya.

“Bukan hanya pemerintah, kita semua memiliki kewajiban untuk memberikan kepedulian terhadap dunia pendidikan,” tutupnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!