Hadiri HUT IBI Ke-72, Poniso : Bukan Angka Dini, IBI Sudah Berkiprah Untuk Bangsa dan Negara

Poniso Suryo Renggono, Asisten 1 Pemkesra Kutim hadir dan sampaikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kutim ke-72 di Hotel Royal Victoria, Sangatta.
Poniso Suryo Renggono, Asisten 1 Pemkesra Kutim hadir dan sampaikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kutim ke-72 di Hotel Royal Victoria, Sangatta.

Sangatta – Asisten I Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Poniso Suryo Renggono menghadiri dan diberi kesempatan menyampaikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kutim ke-72 di Hotel Royal Victoria, Sangatta, Sabtu (3/6/2023).

Dalam sambutannya, Poniso mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-72 kepada seluruh bidan yang ada di Kutim. Ia berharap tahun ini para bidan dapat memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.

“72 tahun ini bukanlah angka yang masih dini atau remaja, tetapi menandakan bahwa IBI sudah memiliki pengalaman yang luar biasa, dengan berkiprah membangun bangsa dan Negara, khususnya untuk kesehatan ibu dan anak,”lanjutnya.

Kegiatan dengan tema ‘Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Pelayanan Kebidanan Yang Berkesinambungan Berbasis Bukti’ menarik perhatian Poniso. Ia menyampaikan bahwa dengan adanya kemajuan teknologi tentunya semakin membuat kinerja para bidan dan pengurusnya lebih professional.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kepada para bidan bahwa dalam bekerja harus menumbuhkan semangat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

“Saya yakin, segala sesuatu akan lebih dimudahkan dan menjadi keberkahan dari Allah SWT,”ucapnya.
Di akhir sambutan, Poniso meminta kepada seluruh bidan yang hadir untuk menjadi bidan yang memiliki semangat luar biasa, dalam memberikan pelayanan yang baik dan terbaik kepada masyarakat.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!