Lepas Keberangkatan 172 Jemaah Haji, Ardiansyah Berpesan Untuk Selalu Menjaga Kesehatan dan Kembali Dengan Selamat

bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melepas keberangkatan ratusan jemaah haji di Masjid Agung Al Faruk Sangatta, Jumat (2/6/2023).
bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melepas keberangkatan ratusan jemaah haji di Masjid Agung Al Faruk Sangatta, Jumat (2/6/2023).

Sangatta – 172 calon jemaah haji asal kabupaten Kutai Timur akan berangkat ke tanah suci tahun ini.

Secara resmi bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melepas keberangkatan ratusan jemaah haji tersebut ditandai dengan pemakaian slayer kepada salah satu perwakilan jemaah haji di Masjid Agung Al Faruk Sangatta, Jumat (2/6/2023).

Ardiansyah mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah yang sudah ditetapkan oleh Allah panggilannya.

Ia juga berpesan kepada para jemaah haji untuk meniatkan kembali dengan keikhlasan dan rasa syukur agar pahala berlipat ganda dan menjadi haji yang mabrur.

“Selalu dijaga kesehatan dan kembali dengan selamat, doakan semoga kabupaten Kutim senantiasa menjadi daerah yang jauh dari bencana serta diberkahi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, Ardiansyah menghimbau kepada masyarakat agar tetap optimis menunggu daftar antrian serta menyebutkan biaya keberangkatan haji setiap tahunnya mengalami perubahan dan saat ini biaya penyelenggaraan keberangkatan haji sebesar Rp49 juta.

Keberangkatan rombongan akan dikawal oleh PPIH Kutim, kepolisian dishub dan satpol PP ke embarkasi haji Batakan Balikpapan menggunakan 4 bus serta 2 truk untuk mengangkut bagasi para jemaah.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!