Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 07 Sangatta Utara, Mulyono Tinggalkan Tiga Pesan Untuk Diingat dan Dipahami

pelepasan Siswa - Siswi Kelas VI SDN 07 Sangatta Utara di Gedung Wanita kawasan perkantoran Bukit Pelangi, Rabu(31/05/2023)
pelepasan Siswa - Siswi Kelas VI SDN 07 Sangatta Utara di Gedung Wanita kawasan perkantoran Bukit Pelangi, Rabu(31/05/2023)

Sangatta – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Mulyono menghadiri acara pelepasan 148 siswa kelas VI Sekolah dasar Negeri (SDN) 07 Sangatta Utara di Gedung Wanita kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (31/5/2023).

Dalam kesempatan memberikan sambutannya, kepala Disdikbud Kutim Mulyono memberikan tiga pesan untuk dipahami dan diingat seluruh peserta didik SDN 07 Sangatta Utara yang akan lulus, mengingat masa SD ke SMP ini merupakan masa transisi dalam mencari jati diri.

“Yang pertama berbakti kepada orang tua karena ridho Allah SWT tergantung ridhonya kedua orang tua, jangan pernah sakiti dan kecewakan orang tua dan berusaha menjadi anak kebanggaan,” ucap Mulyono.

Selanjutnya, pesan yang kedua adalah jangan pernah tinggalkan ajaran agama dan jalankan perintahnya jika itu dilakukan maka akan membawa keberkahan ke dalam hidup kita.

“Ketiga, jangan pernah mencoba apalagi menggunakan narkoba karena untuk menjadi apapun baik TNI PNS atau yang lainnya harus bebas dari narkoba,” tutupnya.

Acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Ery Mulyadi, Kepala Sekolah SDN 07 Sangatta Utara Sutini, pengawas TK SD Sangatta Utara, Komite Sekolah SDN 07, wali murid serta tamu undangan lainnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!