PB Assadiyah Gelar Turnamen Badminton Usia Dini, Ardiansyah Harap Kegiatan ini Hasilkan Atlet Handal dan Profesional

Bupati kutim ardiansyah membuka secara resmi Turnamen Badminton Usia Dini yang digelar di Gedung Olahraga Badminton Assadiyah, Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Jumat (27/5/2023).
Bupati kutim ardiansyah membuka secara resmi Turnamen Badminton Usia Dini yang digelar di Gedung Olahraga Badminton Assadiyah, Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Jumat (27/5/2023).

membuka secara resmi Turnamen Badminton Usia Dini yang digelarSangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman membuka secara resmi Turnamen Badminton Usia Dini yang digelar oleh Perkumpulan Badminton (PB) Assadiyah di Gedung Olahraga Badminton Assadiyah, Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Jumat (27/5/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 26 sampai 28 Mei 2023. Peserta turnamen dibagi menjadi 5 kategori yaitu peserta usia 6-8 tahun, usia 8-10 tahun, usia 11-12 tahun, usia 13-14 tahun hingga usia 15-16 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Ardiansyah memberikan apresiasi kepada PB assadiyah yang telah menyelenggarakan turnamen badminton usia dini untuk kesekian kalinya. Disebutkan juga bahwa ada 5 PB di Sangatta Utara yang sudah melakukan pembinaan usia dini. Ia berharap, kegiatan ini dapat mengasah keterampilan serta menggali kemampuan anak-anak.

“Semoga melalui ajang ini dapat menghasilkan atlet badminton yang handal dan profesional ke depannya,” ucapnya.

Ardiansyah meminta kepada seluruh PB dan sekolah yang ada di Kutim untuk memberikan kesempatan kepada anak didiknya untuk mengikuti ajang-ajang seperti ini.

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut hadir beberapa perwakilan Dispora Kutim, KONI Kutim, PBSI, Ketua PB Assadiyah, orang tua peserta dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 76 peserta mengikuti turnamen ini dari berbagai sekolah di wilayah Sangatta.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!