Pemkab Kutim Apresiasi Baznas dan GVF Kolaborasi Bagikan Kursi Roda Gratis Kepada Penyandang Disabilitas

Sambutan Asisten Pemkesra Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Kegiatan Pembagian Kursi Roda Gratis Untuk Anak Disabilitas Kutim dan Bontang.
Sambutan Asisten Pemkesra Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Kegiatan Pembagian Kursi Roda Gratis Untuk Anak Disabilitas Kutim dan Bontang.

Sangatta – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan pembagian kursi roda gratis untuk anak disabilitas Kabupaten Kutai Timur dan Bontang. Kegiatan ini berlangsung di Resto Agra Rasa jalan Yos Sudarso, Sangatta Utara, Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Global Villlage Foundation (GVF) itu turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Poniso Suryo Renggono, Kepala Baznas Kutim Masnip Sofyan, Founder GVF Mr Andi beserta tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Kutim, Asisten Pemkesra mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara beserta pihak-pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini karena sudah memberikan perhatian kepada anak-anak berkebutuhan khusus dari Kabupaten Kutim dan Bontang.

“Anak-anak memang perlu perhatian khusus dari pemerintah dan semua yang ada di Kutai Timur, tentu saja  kami akan selalu mensupport kegiatan kolaborasi seperti ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Poniso itu juga berharap kegiatan kolaborasi ini akan terus berlanjut dan memberikan kebermanfaatan dan meringankan kebutuhan anak-anak istimewa ini.

“Data-data nya nanti bisa bekerja sama dengan Dinas Sosial untuk penanganan penyandang disabilitas dan dicari yang memang betul-betul membutuhkan,” ucapnya.

Selain itu, Poniso menyatakan bahwa pemerintah daerah siap mendukung dan ikut bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan kepedulian terhadap saudara dan anak-anak daerah yang memerlukan kebutuhan khusus.

“Saya memberikan apresiasi, kepada Mr Andi, Founder GVF dan pihak-pihak terkait yang membantu kegiatan ini, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” pungkasnya.ADV

Writer: Sekar AiniEditor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!