Tejo Yuwono Sampaikan Tiga Indikator Keberhasilan Konferensi Saat Hadiri Konfercab GOPTKI Kutim

(GOPTKI) Kabupaten Kutai Timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XIII tahun 2023 di Ruang Meranti Kantor Bupati, Jumat (5/5/2023).
(GOPTKI) Kabupaten Kutai Timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XIII tahun 2023 di Ruang Meranti Kantor Bupati, Jumat (5/5/2023).

Sangatta – Dalam rangka menetapkan ketua pimpinan cabang periode selanjutnya, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kutai Timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XIII tahun 2023 di Ruang Meranti Kantor Bupati, Jumat (5/5/2023).

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Kutim, Tejo Yuwono.

Dalam sambutannya, Tejo menyebutkan konferensi yang dinyatakan berhasil memiliki tiga indikator.

Yang pertama, apabila dalam konferensi tersebut pengurus lama mampu mempertanggungjawabkan dengan baik kinerja mereka dihadapan seluruh peserta.

“Yang kedua, konferensi ini mampu melahirkan keputusan-keputusan dan program yang menjawab tantangan zaman,” lanjutnya.

Dilanjutkan, indikator keberhasilan yang ketiga adalah menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang transformatif dan mampu menggiring ke arah perubahan.

“Kita memerlukan pengurus yang cepat menangkap perubahan situasi dan menetapkan progres,” jelasnya.

Mewakili pemerintah kabupaten Kutim, Tejo menyampaikan harapannya agar konferensi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan program-program dan keputusan yang berguna bagi masyarakat.

“Terutama dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” tutupnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!