Sampaikan Hasil Kegiatan Reses, Dr.Novel : Bisa jadi Bahan Evaluasi dan Pertimbangan Pemerintah Daerah

dr. Novel sampaikan hasil kegiatan reses dapil 2 kutai timur
dr. Novel sampaikan hasil kegiatan reses dapil 2 kutai timur

Sangatta – Rapat paripurna ke 5 diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kutai Timur, tentang penyampaian Laporan Kegiatan Reses  ke-2 masa sidang II DPRD Kabupaten Kutai Timur tahun sidang 2022-2023, Rabu (3/5/2023).

Dr. Novel Tyty Poembonan, salah satu anggota DPRD melaporkan kegiatan reses yang telah dilaksanakan di Daerah Pemilihan Kutai Timur 2 dan berlangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 17 -21 Maret 2023.

“Menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan sebagai salah satu perwakilan rakyat dalam pemerintahan” terangnya.

Adapun daerah-daerah yang masuk dalam daerah pemilihan kutai timur 2 antara lain Kecamatan Sangatta Selatan, Kecamatan Teluk Pandan, Kecamatan Rontokulung dan Kecamatan Bengalon.

“Tanggapan aspirasi yang disampaikan masyarakat, salah satunya adalah mengenai pembangunan infrastruktur khususnya semenisasi jalan poros desa dan pembuatan drainase” ungkapnya.

Tak hanya itu, masyarakat setempat juga berharap adanya peningkatan sarana prasarana pertanian dan olahraga.

“kami berharap, laporan kegiatan reses  ke-2 masa persidangan ke-2 tahun sidang 2022-2023 ini menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan lebih lanjut dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur” tutupnya.

Writer: Sekar AiniEditor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!