84 Siswa SD di Samarinda Lakukan Visitasi ke DPK Kaltim

Rombongan siswa SD St. Fransiskus Asisi Lakukan Visitasi ke dinas yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kota Samarinda, Kaltim ini
Rombongan siswa SD St. Fransiskus Asisi Lakukan Visitasi ke dinas yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kota Samarinda, Kaltim ini

SAMARINDA – Keceriaan mewarnai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kalimantan Timur (Kaltim) dihari pertama bekerja pasca sepekan memperingati hari raya Idul Fitri.

Rombongan siswa SD St. Fransiskus Asisi Lakukan Visitasi ke dinas yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kota Samarinda, Kaltim ini.

Visitasi berlangsung selama dua hari yakni pada 26-27 April 2023 yang diikuti oleh 84 siswa dengan masing-masing rombongan dibagi menjadi dua kelompok dihari yang berbeda.

“Siswa yang bersekolah di Jalan Belatuk, Samarinda tersebut nampak antusias dengan kunjungan yang tidak hanya menyusuri setiap susut ruang DPK Kaltim,” ujar Kepala DPK Kaltim, Muhammad Syafranuddin.

Namun, petugas DPK Kaltim turut membimbing dalam proses pendaftaran menjadi anggota perpustakaan hingga memperkenalkan fasilitas yang ada di DPK Kaltim seperti berkunjung ke Ruang Terbitan Bekala.

Para siswa senang kala disesi akhir visitasi mereka diperkenankan untuk membaca buku sesuai dengan pilihan mereka di ruang layanan perpustakaan anak.

“Hari ini DPK Kaltim kembali beroperasi seperti biasa, dan antusias dengan kehadiran para siswa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!