Humas Miliki Peran Penting Untuk Promosi DPK Kaltim

Bidang Humas sangat penting dan telah memberikan support terhadap semua aktivitas DPK melalui konten-kontennya.
Bidang Humas sangat penting dan telah memberikan support terhadap semua aktivitas DPK melalui konten-kontennya.

SAMARINDA – Diera digitalisasi saat ini, informasi bisa didapatkan dari mana saja, terutama dengan memanfaatkan internet.

Penggunaan gadget saat ini betul-betul dimanfaatkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Kaliamantan Timur (Kaltim).

Kepala DPK Kaltim, Muhammad Syafranuddin menyampaikan pihaknya melalui Hubungan Masyarakat (Humas) telah melakukan berbagai upaya.

“Memberikan sumbangsih dan kontribusi dalam mendorong potensi literasi masyarakat dengan memanfaatkan media teknologi,” ujarnya.

Menurut Ivan sapaan akrabnya, Bidang Humas sangat penting dan telah memberikan support terhadap semua aktivitas DPK melalui konten-kontennya.

Selain itu, Humas merupakan salah satu bidang yang memang berfokus pada promosi kegiatan DPK Kaltim, baik diluar maupun didalam perpustakaan agar masyarakat bisa mengetahui program yang saat ini telah berjalan.

“Mau kita melakukan program yang baik seperti apapun, tetap saja kalau tidak ada promosi dan publikasi tentu saja tidak akan maksimal,” terangnya.

Writer: Sekar AiniEditor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!