WAH, Ada Mummi Firaun di Plaza Balikpapan!

Balikpapan akan dihebohkan dengan Pameran Edukasi Barang bersejarah di kota Balikpapan. Pameran ini akan menampilkan Rumah Nabi Muhammad SAW, Jejak Nabi Muhammad dan para sahabat, serta Replika Mumi Firaun, Raja Ramses II yang memiliki kemiripan 1:1 dari aslinya.

Dikatakan oleh Anna Ainaz yang merupakan Head Project pameran, bahwa tim mereka akan menyajikan pengalaman rekreasi seni, budaya, sejarah dan edukasi dalam satu kesatuan.

Tak kalah penting, pameran ini sangat cocok untuk menjadi media pembelajaran yang menarik, eksploratif dan inovatif bagi anak-anak sekolah khususnya.

 

 

Dipromotori oleh Creative Mode Innovation, pameran ini mengusung tema Family Journey dengan harapan agar dapat menjadi alternatif rekreasi baru bagi warga kota Balikpapan selama Bulan Ramadhan hingga menyambut Libur lebaran.

“Pameran ini akan dilaksanakan pada 7 April Hingga 7 Mei 2023 di Balikpapan Plaza, yuk kita sama-sama ajak keluarga untuk belajar dan have fun bersama disni !” Pungkasny.

Menariknya pada pameran ini akan ada Replika Peninggalan Nabi diantranya: Pedang-pedang Nabi, Replika Busur & Anak panah nabi, Replika Surban Nabi, Replika Telapk Tangan & Rompah Nabi, Peta 2 Dimensi Perjalanan Hijrah Nabi.

Yang tak kalah menakjubkan ada pula Replika Peninggalan Firaun diantaranya: Replika barang peninggalan Yuya & Tjuyu, Replika Kereta Perang Fir’aun, Replika sandal Emas Fir’aun, serta tongkat mukjizat nabi Musa AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!