Bazaar UMKM di 18 Titik Kecamatan di Gelar, Ardiansyah Berharap Kegiatan Ini Berikan Nilai dan Manfaat Kepada Masyarakat

Sangatta – Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kecil (Diskop UKM) menggelar Bazaar UMKM SE Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang akan dilaksanakan di 18 kecamatan. Bekerja sama dengan Genpro, Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 15 sampai 19 Maret 2023.

Bupati Kabupaten Kutim, H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si secara resmi membuka kegiatan Bazaar UMKM saat berada di titik kedua di kecamatan Bengalon, Rabu (15/3/2023).

Dalam sambutannya, Ardiansyah memberikan apresiasi dan dukungan besar terhadap agenda kegiatan ekonomi kerakyatan ini. Ia menyambut baik tujuan Diskop UKM Kutim dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dan perputaran keuangan ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini memberikan dorongan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan produksi kuliner, barang dan jasa,” ucapnya.

Selain itu, Ardiansyah berharap pelaku UMKM dapat meningkat mulai dari pengelolaan manajemen hingga perencanaan bisnis sehingga mereka mampu mandiri dalam mengelola bisnisnya.

“Ini juga merupakan peluang besar bagi setiap pelaku usaha untuk terus tumbuh dan berkembang dan kegiatan hari ini benar-benar memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat,” tutupnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!