Asti Mazar Minta PMI dijalankan Penuh Tanggung Jawab

Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Asti Mazar
Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Asti Mazar

SANGATTA- Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Asti Mazar, berharap kedepan dengan kepengurusan PMI Kutim yang baru, mampu menjaga soliditas dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dengan melakukan gebrakan yang semakin nyata dan selalu hadir melayani masyarakat.

“Atas nama lembaga dan pribadi, saya ucapkan selamat atas pelantikan beliau (Kasmidi Bulang) dan tugas kemanusiaan ini bisa dijalankan dengan penuh tanggung jawab, “ ucapnya usai mengahadiri pelantikan pengurus PMI Kutim periode 2022-2027 di Pelangi Room Hotel Royal Victoria, Senin (25/7/2022) malam.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi terkait program donor darah yang akan dilakukan pengurus baru PMI Kutim dengan melibatkan seluruh dinas/badan yang ada di Kutim, sebagai upaya untuk membantu menyelamatkan sesama serta sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi, itu langkah positif dan perlu kita dukung untuk membantu warga kita yang memerlukan donor darah,” terangnya.

Untuk diketahui, H Kasmidi Bulang di daulat untuk memimpin Organisasi Kemanusiaan tersebut bersama 14 pengurus lainya, proses pelantikan turut di hadiri Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman serta ketua PMI Provinsi Kaltim Sayid Irwan sekaligus melantik kepengurusan baru PMI Kutim periode 2022-2027.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!