Terkesan Buru – Buru MotoGP 2022 akan digelar pada akhir Maret diSirkuit Mandalika Lombok Begini tanggapan Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

sirkuit mandalika lombok

beritahariankaltim, Sangatta – MotoGP 2022  akan  digelar pada akhir Maret. di Sirkuit Mandalika Lombok Banyak yang menganggap  terkesan buru-buru,.

 disampaikan oleh Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, didepan awak media di Media Center Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022) sore WITA. Pria yang akrab disapa Andi itu menjelaskan, kalau ajang MotoGP akan jadi momen besar untuk olahraga otomotif di Bumi Pertiwi.

“Dulu di Bali itu, hotel pertama ada di Nusa Dua. Kolam renang pertama juga di sana. Namun sekarang, lihat Bali seperti apa (pariwisata-red) majunya,” ujarnya Andi.

“Sirkuit Mandalika pun seperti itu. Semua pihak bekerja keras untuk mewujudkannya, ini bukan cuma untuk Mandalika atau Lombok. Ini untuk Indonesia,” lanjutnya

 MotoGP Mandalika akan dimulai 20 Maret mendatang sebagai seri kedua MotoGP 2022. Oleh sebab itu, kini pembangunan di sekitar sirkuitnya sedang dikebut.

“Iya masih ada pengerjaan untuk menyelesaikan beberapa titik. Kami harap selesai tepat waktu,” ungkap Andi.

Andi menyatakan Banyak tudingan yang mengatakan motogp mandalika dinilai kurang optimis tapi pihak team tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik

“Ya ada aja sih omongan sana-sini soal MotoGP Mandalika yang kurang optimis. Namun di sini semuanya bekerja keras untuk mewujudkannya,” ungkapnya

“Namun yang pasti, sekarang ini di sesi pramusim saja tercatat 900 tamu asing datang ke Mandalika. Ini tentu jadi berita baik bukan? Apalagi nanti jika balapannya sudah dimulai,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!